Rabu, 05 Desember 2012

KAMU

ketika itu, senyuman mu . . .
mata mu . . . tajam . ..
namun itu dulu ketika itu baru memakai seragam putih biru . . .

ketika itu, cm ingin ngeledek mu dgn sebutan rambut "landak"
karena aku kira itu lucu . . . ya lucu
rambut mu lucu beridiri2 kyk rambut landak . . .

namun entah kenapa . . .
hari itu . . .
aku tak melihat sosok mu ditempat biasa . . .
dan hari itu pun berlanjut . . . tak ada lagi sosok mu disana . .
aku tersadar  . . . dirimu telah berada di otak ku . . .  aku jatuh cinta pada mu .. .

setelah belasan tahun tak bertemu dan aku telah melupakan mu . . .

begitu byk cinta yang datang . . . tp ku menolak . . . hanya utuk menanti bertemu dgn mu lagi . ..
hingga saat itu datang 11 tahun lamanya
kamu datang . . .
tanpa ku menyadari hadir mu begitu dekat dgn ku . . .
aku pun bahagia, senang tak tentu arah . . .
namun sebuah kesaLahan daLam hidup ku membuat mu prg lagi dr ku . ..
sosok yang membuat mu meninggalkan ku . . .
krn sosok itu pula aku reLa pergi wlw hati tak sanggup . . .
akan kah kamu kembaLi lagi pada ku ??
akan kah aku sanggup menanti mu kembali ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar