Selasa, 04 Desember 2012

Arti sebuah ketidak sempurnaan

aku takut, yahh aku takut kehilangan . . . terkadang aku berfikir kenapa harus ada pertemuan klw ada perpisahan dan kehilangan ?? kenapa orang - orang yang aku sayangi pergi meninggalkan ku ?? yaaahhh dengan arti kata mesti kehilangan . . .

namun sekarang aku mengerti arti kehilangan dan rasa takut kehilangan. . . dan aku sangat bersyukur karena masih memiliki rasa takut bahkan rasa takut untuk hilang dan kehilangan . . . dengan adanya rasa takut kita mengerti bahwa kita sebagai manusia tidak lah sempurna  . . .  dengan ketidak sempurnaan kita bisa belajar untuk mengerti dan memahami arti sebuah kehidupan . ..  .

dengan ketidak sempurnaan kita kita bisa menghargai hal- hal sekecil apapun dalam hidup kitaaa . . .
kita tidak akan pernah menghargai cinta jika kita tidak pernah patah hati, kita tidak akan pernah menghargai arti sebuah pertemuan jika kita tidak pernah mengenal arti perpisahan, dan kita akan kuat jika kita pernah merasakan bagaimana rasa sakit itu . . . dengan demikian kita akan lebih menghargai sesuatu yang kita miliki saat ini bukan meratapi sesuatu hal yang hilang dalam hidup kita . . .
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar